Senin, 05 Desember 2011

Droid RAZR

Motorola Droid 3
Masih ingat dengan ponsel Motorola RAZR Series? Beberapa tahun lalu ponsel Motorola seperti RAZR V3 dan RAZR2 V8 sangat populer karena desainnya yang sangat tipis.


Anda juga pasti fans dari Motorola Droid Series. Droid Series merupakan smartphone Android berkelas persembahan Motorola yang disukai banyak orang di seluruh dunia.

Nah, sekarang apa jadinya jika Motorola RAZR dan DROID digabungkan dalam sebuah smartphone baru? Anda boleh menyebutnya sebagai Motorola DROID RAZR! Bukan saja nama yang keren tapi Anda akan mendapatkan sebuah smartphone Motorola Android baru dengan desain sangat tipis. Dan itu bisa saja terwujud dalam waktu dekat.
Sebuah bocoran foto yang diambil menggunakan sebuah smartphone Motorola terbaru memiliki EXIF data dan bisa dilihat nama dari ponsel tersebut: Motorola Slimline. Well, bisa saja EXIF data itu palsu namun DROID RAZR bukan sebatas impian.

Informasi tentang Motorola Slimline pernah muncul satu kali pada musim semi lalu di situs Motorola versi baru. Kemudian informasi berupa foto itu ditarik oleh Motorola. Sampai saat ini Motorola tidak memberikan detail atau spesifikasi lain dari Motorola Slimline.

Namun yang pasti, Anda fans berat Motorola harus sabar menanti hadirnya ponsel Android terbaru dari Motorola dengan desain supertipis itu. Apakah namanya seperti yang tercantum dalam bocoran sebagai Motorola Slimline atau akan beganti lain, yang jelas itu adalah perpaduan desain super tipis Motorola RAZR dan kekuatan smartphone Android.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Posting Komentar

 
Design by the REYN | Bloggerized by Alvin The Reyn - AlVin THEmes | AlVin THEmes